Perawatan Pertama Klinik ESTETIKA


Pertama kali aku masuk ke Klinik Estetika Duren Tiga - Jakarta Selatan (Sabtu, 23 Maret 2013), rasanya senang berada disana, memanjakan diri dengan perawatan yang sangat professional. Pertama yang dilakukan untuk yang pertama kalinya Perawatan, Yaitu registrasi mengisi form yang diberikan oleh petugas. setelah itu aku menunggu beberapa saat untuk di panggil.
Nn. Devina ... Akhirnya namaku dipanggil. aku masuk ke ruang 2 untuk konsultasi dengan dokter. pertama kali aku melihat dokternya, cantik dan sangat cantik. langsung aku duduk dan mengeluhkan semua keluhku selama ini. intinya mengeluhkan semua yang selama ini tidak nyaman pada diri, Contoh : Dok, di muka saya ada bnyak sekali bintik hitam, dan saya merasa muka saya kusam bila terkena matahari dan tidak memakai produk kecantikan. kemudian yang dilakukan dokter, melihat wajah dan kulit aku, dokter akan menyarankan perawatan apa saja untuk mengatasi keluhan tersebut. ada hal yag disarankan dan ada hal yang harus dilakukan, seperti membeli beberapa macam krim,.

Setelah selesai dokter menulis resep untuk proses perawatan , aku masuk ke ruang Facial karena setiap pendaftaran pertama akan mendapatkan gratis facial. namanya facial, sakit dan sakit banget, tapi melihat semua pegawai bagian facial cantik-cantik rasanya semangat untuk terus perawatan. :) 

Selesai Facial, aku menunggu lagi untuk mengambil resep dari dokter. beberapa saat, dipanggil lha aku untuk mengambil resep dan melakukan pembayaran. di bawah ini aku jelasin resep dan harga dari dokternya :
Konsultasi/Tindakan :
1. Konsultasi Dokter                                        150.000
2. Registrasi                                                     25.000
Obat-Obatan :
1. Cleansing 2pcs                                              30.000
2. Sabun                                                           45.000
3. Anti Iritasi Kecil                                            27.500
4. Krim Pagi                                                    115.500
5. Tirai Sinar Matahari                                       60.500
6. Krim Malam I                                              115.500
7. Krim Malam II                                               93.500
Bisa ditotal sendiri kan, berapa perawatan pertama yang harus di bayar. Mahalnya perawatan seharusnya ada bukti yang nyata pada kulit muka ku. masih hari pertama, jadi belum ada perubahan, nanti aku share lagi jika sudah ada perubahan selanjutnya ya.
Pusing juga lihat banyaknya cream yang harus dipakai, istilahnya ribet, untuk cara pemakaian, nanti di jelaskan oleh pegawai di Klinik Estetika. kalau sudah di jalani, pasti yang ada dipikiran ku selalu berdoa semoga berhasil karena ini usaha ku agar terlihat anggun untuk suami ku nanti. 

Semoga bermanfaat artikel ini . Wanita akan selalu haus dengan kecantikan dirinya, karena WAJAH adalah CERMIN PRIBADI ..

Terima kasih.
   

1 komentar:

  Nurhayati Hajar

24 Juni 2013 pukul 22.02

Hai hai hai....
Salam kenal, aku Nurhayati.
Aku sedang ingin mencoba perawatan ke Estetika (dan kebetulan yang di Duren tiga juga).
Aku googling dan menemukan blog ini.

Bagaimana kelanjutan perawatanya? Cocok?
Bagaimana kondisi kulitmu sekarang? Ini sudah 3 bulan semenjak kamu pertama kali ke sana kan?
Terus sebulan pertama udh keliatan bedaya belum? Hehehe....