Perawatan Klinik ESTETIKA

Dengan menerapkan standar profesionalisme yang tinggi dan standar medis yang ketat, maka sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pasien Klinik Estetika karena kesehatan, keindahan dan kecantikan adalah harta tak ternilai.

Cuplikan di atas diambil dari Profile yang terdapat pada website resmi Klinik Estetika .

Pada awalnya aku ragu untuk mengikuti perawatan tersebut, dari semenjak aku kerja sampai akhir minggu ini (+_ 2tahun), karena Klik Estetika tersebut ada di Jl. Duren Tiga, depan kantor ku. setiap hari banyak sekali wanita yang mengunjungi Klinik tersebut, dengan wajah yang cantik dan anggun. Rasanya ingin seperti mereka yang bisa memanjakan diri dengan perawatan yang di berikan oleh Klinik Estetika.


Detik, Jam , Hari, Bulan dan Tahun, sudah 2 tahun saya hanya melihat lintasan wanita dari depan Klinik Estetika, Aku ingin seperti mereka, aku Ingin merawat kecantikan kulit tubuh ku, apalagi Muka yang pertama dilihat oleh semua orang. Rasanya iri melihat wanita berjilbab itu dengan muka yang bersih, berseri, cerah dan yang sudah aku katakan 'Wanita Anggun'.

Keluhku pada diri, akankan aku melakukan perawatan seperti mereka 'Wanita Anggun', bagaimana jika ada efek sampingnya? bagaimana jika Muka ku menjadi rusak ? . Aku teringat pada seorang sahabat yang mengatakan tentang perawatan kepadaku , "mereka cantik karena sudah mempunyai kulit yang normal dan bersih, hanya perlu olesan saja. tapi untuk kita sebagai wanita yang kurang percaya diri, kulit musam, dan muka masih belum bersih, Kita harus melakukan perawatan sejatinya untuk diri sendiri dan kedepannya kecantiakan untuk suami kita sendiri "
Yaa, itu lha kata-kata yang selalu aku ingat, Perawatan kecantikan sangat penting untuk wanita. dan akhirnya aku memutuskan aku akan melakukannya. Banyaknya Klinik yang memberikan perawatan yang berbeda-beda menjadikan aku sedikit kebingungan, aku mencari referensi dari Mbah Google, dan teman-teman yang sudah melakukan perawatan. Akhirnya aku sudah yakin akan perawatan di Klinik Estetika.

Pertama kali aku masuk ke Klinik Estetika Duren Tiga - Jakarta Selatan (Sabtu, 23 Maret 2013), rasanya senang berada disana, memanjakan diri dengan perawatan yang sangat professional. Pertama yang dilakukan untuk yang pertama kalinya Perawatan, Yaitu registrasi mengisi form yang diberikan oleh petugas. setelah itu aku menunggu beberapa saat untuk di panggil.
Nn. Devina ... Akhirnya namaku dipanggil. aku masuk ke ruang 2 untuk konsultasi dengan dokter. pertama kali aku melihat dokternya, cantik dan sangat cantik. langsung aku duduk dan mengeluhkan semua keluhku selama ini. intinya mengeluhkan semua yang selama ini tidak nyaman pada diri, Contoh : Dok, di muka saya ada bnyak sekali bintik hitam, dan saya merasa muka saya kusam bila terkena matahari dan tidak memakai produk kecantikan. kemudian yang dilakukan dokter, melihat wajah dan kulit aku, dokter akan menyarankan perawatan apa saja untuk mengatasi keluhan tersebut. ada hal yag disarankan dan ada hal yang harus dilakukan, seperti membeli beberapa macam krim, nanti aku akan jelaskan.

next yaa untuk Melanjutkann .. Next ...

1 komentar:

  Unknown

18 September 2013 pukul 03.29

terimaksi.


greenagelica.com